Jumat, 28 Oktober 2011

KAMI INGIN ANDA TAHU BAHWA DEDE WIJAYA BUKAN DARI GBII LAGI TAPI DARI GBIA

Dengan ini saya umumkan kepada rekan-rekan semua yang berada di GBII, bahwa Dede Wijaya bukan anggota GBII Malioboro lagi...Dede Wijaya adalah mahasiswa UGM..dia datang ke gereja kami kurang lebih dua tahun yang lalu dan kemudian memberi diri dibaptis setelah mengaku beriman. Setahun kemudian, teman saya mengingatkan saya supaya saya berhati-hati terhadap Dede Wijaya, karena dia sebenarnya adalah kaki tangannya Suhento dari Graphe. Saya positif thingking...tapi saya simpan itu sebagai masukan...Pikir saya apa masalahnya seseorang kenal Suhento, seburuk apakah Suhento itu pikir saya dan saya tidak begitu kenal banyak suhento.

Setelah Fellowship di Bandung tahun 2011, saya mendapat peringatan lagi dari teman dekat saya supaya berhati2 dengan Dede Wijaya...Betul saja..saya terlambat mengantisipasi situasi...Lain kali jangan mudah percaya dengan orang meskipun orang itu mengaku mengkhotbahkan kebenaran...Dari buahnyalah kamu mengenal mereka.

SAYA TIDAK PERLU PANJANG LEBAR MENCERITAKAN HAL BURUK YANG TERJADI DI TEMPAT KAMI...TAPI PUJI TUHAN, JEMAAT YANG KAMI LAYANI CUKUP DEWASA UNTUK MENILAI DAN BAHKAN SIMPATISAN DI GEREJA KAMI TIDAK MUDAH TERPROVOKASI, TAPI POS INJIL YANG KAMI LAYANI BERHASIL DIPENGARUHINYA...TERSERAH KEPADA TUHAN ...TUHAN PEGANG KENDALI.


SEKALI LAGI DEDE WIJAYA BUKAN SAUDARA SEIMAN KAMI DAN KAMI TIDAK ADA LAGI HUBUNGAN DENGANNYA DAN JUGA PELAYANAN POS PI BATU KARANG KAMI...

HATI-HATILAH ..ALAMAT GBII YAG ADA DI WEB SITE SAUDARA MOHON KEPADA SAUDARA DEDE SUPAYA SEGERA MENGHAPUSNYA, ANDA TIDAK ADA IJIN UNTUK MELAKUKAN ITU..HAL INI SUDAH SAYA SAMPAIKAN KEPADA SAUDARA DEDE CUKUP LAMA SUPAYA DIA TIDAK MEMBAWA-BAWA NAMA GBII. ANDA BUKAN ORANG GBII, JUNGKIR BALIKLAH ANDA DI GBIA JANGAN DI GBII...TERIMA-KASIH.

3 komentar:

  1. Hallo Pak Yakub,
    Saya baru tau soal ini... sebelumnya saya sudah baca websitenya, dan dia juga copy-paste artikel2 di GBII.org dengan trackback.
    Salam kenal, Tuhan memberkati

    BalasHapus
  2. Halo juga...
    Salam kenal juga tapi maaf Anda dari mana yah?
    Thanks infonya.

    BalasHapus
  3. koq sepi ya..
    knp sesama baptist independen bisa dikatakan tidak seiman? apakah iman GBII dengan GBIA beda...

    BalasHapus